Guardiola Tak Sesali Kekalahan Man City dari Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 11 Nov 2019, 06:43 WIB
Guardiola Tak Sesali Kekalahan Man City dari Liverpool

Pep Guardiola (Foto: Peter Byrne/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menyesali kekalahan timnya dari Liverpool malam tadi. Sebaliknya, sang manajer mengaku bangga dengan perjuangan tim arahannya di laga itu.

Manchester City gagal memangkas jarak dengan Liverpool usai menelan kekalahan 3-1 di Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB. Gol kemenangan The Reds sendiri dicetak oleh Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Sementara satu gol balasan The Cityzens dicetak oleh Bernardo Silva.

Sesaat setelah laga usai, Guardiola menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menyesali kekalahan City dari Liverpool. Guardiola justru mengaku bangga dengan semangat juag yang ditunjukkan oleh para pemainnya di pertandingan tersebut.

"Saya tidak memiliki penyesalan - para pemain tahu kapan saya tidak senang seperti yang saya katakan kepada mereka, tetapi hari ini saya memberi tahu mereka: 'Tetap angkat kepala tim'," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini merupakan salah satu penampilan yang paling membanggakan sepanjang karier saya di stadion ini. Kami mencoba mencetak gol dan menciptakan peluang lebih banyak dari pertemuan-pertemuan sebelumnya."

"Semoga kami bisa mempertahankan mentalitas seperti ini dan terus berusaha serta belajar," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, Man City terlempar ke peringkat empat dengan koleksi 25 poin sementara Liverpool makin nyaman di posisi puncak dengan 34 angka. Adapun peringkat kedua dan ketiga diambil alih oleh Leicester City dan Chelsea dengan koleksi 26 poin.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-tak-sesali-kekalahan-man-city-dari-liverpool
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini