Guardiola Sampaikan Kondisi Terkini Sergio Aguero

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Sep 2020, 07:08 WIB
Sergio Aguero saat sesi pemotretan jersey anyar Man City.

Sergio Aguero (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan kabar terkini terkait proses pemulihan Sergio Aguero yang mengalami cedera lutut sejak musim lalu. Sang manajer mengaku belum tahu secara pasti kabar kembalinya Aguero ke lapangan hijau, namun berharap hal itu terjadi dalam waktu dekat.

Manchester City sendiri sudah kehilangan Sergio Aguero sejak Premier League restart pada Juni lalu. Saat itu striker berpaspor Argentina tersebut langsung menjalani operasi di Barcelona guna mempercepat proses pemulihannya. Namun hingga saat ini, Aguero belum juga kembali dan masih melakukan proses pemulihan.

Saat ditanya terkait kapan Sergio Aguero kembali bermain, Pep Guardiola mengaku belum mengetahui tanggal pastinya. Namun sang manajer berharap mesin gol Manchester City itu bisa segera kembali beraksi.

"Saya belum tahu ... semoga saja bisa secepatnya," ujar Guardiola dilansir dari Man City.

"Sergio masih berlatih sedikit demi sedikit. Dia juga mulai berlari di atas lapangan namun belum diizinkan untuk menjalani sesi latihan penuh bersama kami."

"Semoga saja dalam beberapa pekan ke depan atau satu bulan lagi - semoga saja tak sampai satu bulan - dia bisa kembali bermain," pungkasnya.

Absennya Aguero memang menjadi pukulan telak bagi Man City karena sang pemain selama ini dikenal sebagai mesin gol mereka. Kondisi semakin diperparah setelah Gabriel Jesus yang dikenal sebagai pelapis Aguero belakangan dikonfirmasi mengalami cedera otot dan mengharuskannya menepi selama satu bulan ke depan.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

3438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini