banner babe

Guardiola Puas dengan Performa Mahrez di Laga Kontra Shakhtar Donetsk

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Sep 2019, 07:15 WIB
Guardiola Puas dengan Performa Mahrez di Laga Kontra Shakhtar Donetsk

Riyad Mahrez (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan performa yang ditampilkan oleh Riyad Mahrez pada laga kontra Shakhtar Donetsk. Bahkan sang manajer menyebut Mahrez kini telah menjelma menjadi pemain top.

Manchester City berhasil membawa pulang tiga poin penting di matchday pertama Liga Champions 2019/20. Tandang ke markas Shakhtar Donetsk, Kamis (19/9) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan telak 3-0. Kemenangan City sendiri nyatanya tak terlepas dari penampilan apik Mahrez pada laga tersebut. Usai mencetak gol pembuka, pemain internasional Aljazair itu juga mampu memberikan umpan matang bagi gol kedua City yang dicetak oleh Ilkay Gundogan.

Mengomentari penampilan Mahrez, Guardiola lantas mengklaim pemainnya tersebut kini telah menunjukkan perkembangan yang lebih baik ketimbang musim lalu. Bahkan sang manajer mengklaim penampilan Mahrez di laga itu menunjukkan bahwa kini dia merupakan salah satu pemain top.

"Musim lalu ketika dia [Mahrez] bermain, dia bermain sangat bagus. Tapi di musim ini, dia tampil lebih baik dan performanya kini sama seperti pemain top lainnya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia mampu membantu pertahanan dan penyerangan dengan sama baiknya, sama seperti Sterling. Saya sangat puas dengan penampilannya," tutup sang manajer.

Mahrez sendiri di musim 2019/20 telah tampil enam kali membela Man City di semua ajang dengan koleksi satu gol serta tiga assist.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Riyad Mahrez, Manchester City, Shakhtar Donetsk, liga champions

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini