Gross Tidak Pernah Berpikir Tinggalkan Brighton and Hove Albion

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jun 2022, 23:50 WIB
Gross Tidak Pernah Berpikir Tinggalkan Brighton and Hove Albion

Pascal Gross / brightonandhovealbion.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pascal Gross mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki pemikiran lain, selain tetap bersama Brighton, setelah akhir musim yang menakjubkan.

Dia menandatangani kontrak baru hingga akhir musim 2023/24.

Dia berkata: "Tidak pernah ada pikiran lain di benak saya. Saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan sekuat mungkin dan kemudian menyelesaikannya secepat mungkin. 

“Itulah saya. Saya berada di tempat yang baik. Saya benar-benar bahagia di sini, dan saya tidak perlu mencari hal lain.

“Sudah lima tahun. Sangat berarti bagi saya untuk tinggal bersama klub untuk waktu yang lama, dan saya selalu ingin tinggal bersama Brighton, karena mereka adalah satu-satunya tim yang saya inginkan untuk bermain di negara ini.

"Saya benar-benar senang bahwa saya akan berada di sini selama dua tahun lagi di klub. Saya benar-benar bahagia."

Gross adalah rekrutan pertama Albion setelah promosi pada tahun 2017, dan dia telah membuktikan kualitasnya yang luar biasa bagi klub di era Liga Premier; dengan ciri khasnya Cruyff menjadi favorit para penggemar Albion.

Dia mengakhiri musim dengan apa yang dia yakini sebagai bentuk terbaik dalam kariernya, membantu Albion mencatatkan rekor tempat kesembilan, dan mencatatkan satu kekalahan yang mengesankan, melawan juara Manchester City, dari sembilan pertandingan terakhir. 

Dengan Pascal dalam performa yang bagus, hasil bagus itu termasuk kemenangan luar biasa atas Arsenal, Spurs dan Manchester United, dan dia menutup musim yang luar biasa dengan penampilan memukau dan kemenangan melawan West Ham di Amex pada hari terakhir.

“Pendapat saya adalah itu adalah bentuk terbaik dari klub dan bagi saya,” tambahnya. 

“Penampilan melawan Manchester United dan West Ham adalah yang terkuat yang pernah kami mainkan melawan tim-tim besar, dan itu membuat saya sangat bangga dan sangat berharap bahwa kami berada di jalur yang benar."

Artikel Tag: Pascal Gross, Brighton and Hove Albion, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gross-tidak-pernah-berpikir-tinggalkan-brighton-and-hove-albion
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini