Griezmann Hengkang, Presiden Atletico Madrid Mengaku Kecewa

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Mei 2019, 05:21 WIB
Griezmann Hengkang, Presiden Atletico Madrid Mengaku Kecewa

Presiden Atletico Madrid kecewa Griezmann hengkang (foto:Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enriue Cerezo mengungkapkan kekecewaanya setelah pemain internasional Perancis sekaligus andalan tomnya menyatakan ingin hengkang dari klub musim panas ini.

Griezmann menyampaikan pada Atletico Madrid melalui sebuah pertemuan pada Selasa lalu bahwa ia ingin hengkang dan bagi klub manapun yang menginginkan kontraknya harus menebus klausul rilisnya senilai 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Triliun) untuk mengakhiri kontraknya bersama Los Rojiblancos.

Sang striker santer dikabarkan akan bergabung dengan klub peminat musim lalu yang gagal mengamankan servisnya sekaligus rival Atletico di La Liga, Barcelona. Namun Paris Saint-Germain dan Bayern Munic juga dikabarkan sedang mendekati saudara perempuan sekaligu agen Griezmann dengan tujuan transfer. Blaugrana masih menjadi yang terdepan di antara ketiga klub peminat tersebut.

Di Atletico sendiri presiden Cerezo yang menjadi salah satu yang berperan besar membujuk Griezmann untuk bertahan musim panas lalu di tengah minat besar Barcelona dan kini ia menjadi yang paling kritis saat paga akhirnya sang pemain bintang memutuskan hengkang.

“Lebih dari sekedar terganggu, saya sangat kecewa,” ujarnya via Fox Sports.

“Antoine mempunyai masa depan gemilang di Atletico Madrid dengan gelar yang besar dan kompetisi yang luar biasa. 

“Masalahnya semua orang berpikiran berbeda dan Antoine saat ini berpikir yang terbaik baginya adalah hengkang dan pergi ke klub lain, kami berharap ia meraih kesuksesan ke manapun ia pergi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Enrique Cerezo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-hengkang-presiden-atletico-madrid-mengaku-kecewa
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini