Griezmann Diminta Bertahan di Atletico Madrid oleh Para Kerabatnya

Penulis:
Rabu
Griezmann Diminta Bertahan di Atletico Madrid oleh Para Kerabatnya

Griezmann dibujuk untuk bertahan di Atletico (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh ESPN FC menyatakan bahwa sejumlah kerabat dekat Antoine Griezmann mengatakan harapannya agar tetap bertahan di Atletico Madrid ketimbang pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Pada hari Selasa (12/6) kemarin, Griezmann mengatakan bahwa dirinya telah mengambil keputusan soal masa depannya, namun enggan untuk menjelaskan apakah dia akan tetap bermain di Atleti atau tidak ketika berbicara kepada para reporter di kamp latihan timnas Prancis di Rusia.

Namun orang-orang terdekatnya diklaim telah mendesaknya untuk bertahan di Wanda Metropolitano, menurut kabar dari ESPN FC, dengan salah seorang di antaranya mengindikasikan bahwa pada saat ini sama sekali tidak ada pertanda bahwa Griezmann merencanakan kepergian ke Barcelona.

Atletico juga sedang membujuk Griezmann untuk bertahan secara halus lewat kesepakatan transfer yang telah diumumkan kemarin untuk merekrut kompatriotnya, Thomas Lemar, dari AS Monaco.

Griezmann diklaim bekerja aktif untuk membawa Lemar ke Atletico dan antusias untuk bermain dengannya, berdasarkan sumber media yang sama.

Menurut kabar yang diedarkan oleh Marca, kesediaan Griezmann untuk bertahan memengaruhi kedatangan Lemar dan kepindahan itu kini hanya menunggu tes medis dan penandatanganan dokumen.

Griezmann enggan untuk mengungkap rencana masa depannya sebab dia mencoba untuk menunggu demi mendapatkan kesepakatan terbaik dari kemungkinan pembaruan kontraknya dengan Atletico.

Musim panas tahun lalu, Griezmann menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Atletico hingga 2022 yang menggandakan gajinya dari 7 juta euro menjadi 14 juta euro per musim dan klausul rilisnya meningkat dari 100 juta euro menjadi 200 juta euro. Walau begitu, jumlah tersebut akan kembali ke angka sebelumnya setelah 1 Juli.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid

168