Griezmann Dianggap Tidak Akan Cocok dengan Barcelona

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 16 Mei 2019, 12:45 WIB
Griezmann Dianggap Tidak Akan Cocok dengan Barcelona

Antoine Griezmann/ via Griezmann

Berita Transfer: Usai memutuskan hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim ini, Antoine Griezmann memang gencar dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub La Liga lainnya, Barcelona. Rumor antara Griezmann dan Barcelona memang sudah berhembus sejak musim lalu, hanya saat itu Griezmann memilih untuk tetap bersama Atletico.

Kini setelah memutuskan akan hengkang, Griezmann diyakini tinggal menunggu waktu saja untuk bisa berseragam Barcelona. Namun, mantan pelatih Atletico Madrid Radomir Antic menyarankan Griezmann untuk tidak bergabung dengan tim Catalan.

Antic mengungkapkan bahwa ia merasa Griezmann tidak cocok dengan sepakbola yang dimainkan Messi dkk. Selain itu, ia menganggap pemain yang berhasil mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

"Mengingat bagaimana Barcelona bermain, saya tidak melihat di mana dia akan cocok," ungkap Antic seperti yang dilansir AS.

Bagi Atletico sendiri kehilangan Griezmann merupakan suatu kehilangan yang besar. Pemain berusia 28 tahun ini sudah menjadi pilar penting Atletico selama lima tahun terakhir. Ia juga merupakan pemain andalan Diego Simeone sekaligus tumpuan serangan Atletico selama ini.

Griezmann datang ke Atletico pada tahun 2014 dari Real Sociedad. Sepanjang karirnya di Atletico, ia berhasil menyumbangkan beberapa gelar seperti Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Sepanjang musim ini, Griezmann juga tampil cukup apik dengan membukukan 15 gol di La Liga. Ia juga berhasil menghantarkan Atletico ke posisi runner up La Liga.

Artikel Tag: Sepak Bola, Antoine Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid, Radomir Antic, transfer

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini