Griezmann Buka Peluang Bermain di MLS jika Kontrak Berakhir

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 19 Jun 2021, 22:30 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann mengungkapkan rencana masa depannya. Jika kontraknya berakhir bersama Barcelona, dia mengaku tertarik untuk bermain di Major League Soccer (MLS).

Striker asal Prancis tersebut memang pernah mengatakan pada tahun lalu bahwa bermain di MLS sudah lama menjadi salah satu tujuan kariernya. Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak di Camp Nou hingga tiga tahun lagi.

Setelah itu, mantan penyerang Atletico Madrid itu mengaku siap meninggalkan Eropa untuk merasakan gaya hidup Amerika dan menonton bola basket.

"Saya masih memiliki tiga tahun lagi. Saya harus memperhatikan tubuh saya, karena setiap saat bisa berubah," katanya kepada Le Figaro, sebagaimana diberitakan Goal.

"Kontrak saya bersama Barcelona berlaku hingga Juni 2024 dan setelah itu saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi ke Amerika Serikat." "Saya menyukai negara ini, budayanya, dan hasrat untuk berpetualang membuat saya tertarik, tapi saya juga memiliki keluarga yang saya harus pindahkan ke sana." "Saya ingin mengakhiri karier saya di sana, tapi masih cukup bagus tampil di lapangan dan memenangkan MLS, daripada datang tanpa memberi apa-apa dan terlihat seperti tidak ada apa-apa di lapangan. Itu tidak masuk akal," lanjut penyerang berusia 30 tahun itu. Performanya bersama Barcelona cukup apik pada musim ini. Dia merupakan top skorer kedua setelah Lionel Messi. Dari 51 penampilan di semua kompetisi, dia berhasil melesatkan 20 gol dan menyumbang 12 assists.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-buka-peluang-bermain-di-mls-jika-kontrak-berakhir
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini