Gregor Kobel Nyatakan Dirinya Fit Untuk Laga Dortmund Kontra Bayern

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 31 Mar 2023, 03:00 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: web.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penjaga gawang Borussia Dortmund, Gregor Kobel, menyatakan bahwa dirinya fit untuk menghadapi Bayern Munich akhir pekan ini setelah melewatkan beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

Gregor Kobel telah mengumumkan kesiapannya untuk bermain melawan Bayern Munich dalam pertandingan dua tim peringkat teratas di Bundesliga pada Sabtu (1/4) di Allianz Arena. Sang penjaga gawang telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera dan sangat ingin kembali bermain untuk tim.

"Saya telah fit lagi. Pada akhirnya, Anda harus melihat apa yang akan dilakukan Edin. Tapi saya fit dan tersedia lagi," kata Kobel saat berbicara kepada Sky Germany jelang pertandingan.

Borussia Dortmund hanya unggul satu poin di atas Bayern di puncak klasemen, sehingga pertandingan ini akan sangat penting bagi keduanya dalam persaingan untuk meraih gelar juara Bundesliga musim ini.

Menurut Kobel, kunci bagi BVB untuk memenangkan laga Der Klassiker ini adalah dengan mempertahankan performa yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya pikir kami hanya harus menampilkan performa bagus yang telah kami tunjukkan beberapa minggu terakhir. Kami telah memainkan permainan yang luar biasa, kami telah menunjukkannya dengan hati. Kami juga telah menunjukkan bahwa kami bisa mendapatkan poin ketika kami tidak bermain dengan baik. Jadi kami memiliki banyak kepercayaan diri dan kami membutuhkan performa terbaik akhir pekan ini, itu sudah pasti," kata Kobel.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregor-kobel-nyatakan-dirinya-fit-untuk-laga-dortmund-kontra-bayern
1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini