banner babe

Greenwood Diklaim Sebagai Talenta Muda MU yang Layak Dilirik Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jun 2019, 20:50 WIB
Greenwood Diklaim Sebagai Talenta Muda MU yang Layak Dilirik Solskjaer

Mason Greenwood (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester United, Clayton Blackmore, menilai Mason Greenwood memiliki kualitas yang layak dilirik Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Balckmore memprediksi Greenwood memiliki masa depan yang cerah.

Pada musim lalu, Greenwood tampil gemilang bersama Manchester United U-18 arahan Nicky Butt. Pasalnya di sepanjang musim 2017/18, Greenwood berhasil mencetak 17 dari 17 penampilan. Torehan tersebut nyatanya bukanlah hal yang buruk lantaran bisa mengawali karier gemilang meski harus memulai sebagai seorang gelandang dan kini lebih dipercaya sebagai seorang penyerang tengah.

Berdasarkan catatan tersebut, Blackmore lantas menilai Greenwood sebagai salah satu bintang muda potensial yang dimiliki oleh MU. Blackmore bahkan mengaku sangat yakin Greenwood memiliki masa depan yang sangat cerah sehingga sudah sangat pantas untuk dilirik oleh Solskjaer di musim depan.

"Kita semua sama sekali belum tahu seberapa bagus dia [Greenwood] ke depannya. Dia masih terus berkembang," ujar Blackmore dilansir dari Goal.

"Dia itu sangat bagus saat membawa bola dan sangat bagus dengan kedua kakinya."

"Dia adalah pemain pertama yang saya lihat bisa menendang penalti dan juga melakukan tendangan bebas menggunakan kaki yang salah. Saya tidak pernah menemui yang seperti itu! Dia jelas punya peluang nyata [untuk masuk tim utama]," pungkasnya.

Pada musim 2018/19, Greenwood sendiri sempat dipanggil Solskjaer dan tampil sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Clayton Blackmore, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini