Greenwood Belum Mau Berhenti Cetak Gol Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 08:39 WIB
Greenwood Belum Mau Berhenti Cetak Gol Bagi Manchester United

Mason Greenwood (Foto: Paul Ellis/AFP via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, mengaku gembira dirinya di sepanjang musim ini berhasil mencetak 11 gol bagi The Red Devils. Namun dirinya memastikan akan terus bekerja keras dan mencetak lebih banyak gol lagi.

Manchester United meraih kemenangan penting pada game week ke-27 Premier League. Menjamu Watford di Old Trafford, Minggu (23/2) malam WIB, Setan Merah meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan MU sendiri dicetak oleh Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Khusus bagi gol yang dicetak oleh Greenwood, gol tersebut merupakan yang ke-11 bagi Man United di semua kompetisidan dia cetak usai mendapatkan umpan matang dari Fernandes. Menanggapi keberhasilannya mencetak gol di laga kontra The Hornets, Greenwood mengaku sangat gembira dan menegaskan bahwa dirinya tak akan berhenti untuk bekerja keras demi mencetak lebih banyak gol lagi bagi timnya di masa yang akan datang.

"Bisa mencetak gol lagi rasanya sungguh luar biasa," ujar Greenwood kepada MUTV.

"Saya hanya berusaha untuk terus bekerja keras bagi tim dan saya senang bisa mencetak gol. Saya akan terus bekerja keras untuk mencetak lebih banyak gol lagi."

"Memiliki koleksi 11 gol sangat luar biasa dan saya ingin menambah banyak koleksi gol yang sata miliki. Saya akan terus bekerja keras [untuk melakukannya]," tutup Greenwood.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Watford, Premier League

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini