Graeme Souness Pertanyakan Keputusan MU Rekrut Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Senin 11 Sep 2023, 10:21 WIB
Striker Man United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Liverpool, Graeme Souness, mempertanyakan keputusan Manchester United mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta pada musim ini.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford untuk memperkuat skuat mereka. Namun dari beberapa pemain yang didatangkan oleh Erik ten Hag, Rasmus Hojlund menjadi pemain yang paling menyita perhatian banyak pihak.

Hojlund didatangkan dari Atalanta dengan kesepakatan bernilai 72 juta poundsterling. Tak sedikit pihak yang menyebut Man United terlalu berani mendatangkan Hojlund dengan nilai sebesar itu padahal kualitasnya belum teruji di level tertinggi. Hojlund dinilai masih mentah dan belum siap untuk menjadi andalan di lini depan Setan Merah.

Belakangan, Graeme Souness juga memberikan komentar serupa. Souness menilai MU terlalu berani dengan mendatangkan Hojlund pada musim ini.

"Saya tidak berpikir Man United akan menjadi lebih baik dari musim lalu," ujar Souness kepada Daily Express.

"Mereka telah menghabiskan £72 juta untuk seorang penyerang tengah muda dalam diri Rasmus Hojlund, yang tidak memiliki rekor mencetak gol yang bagus."

"Dia bermain dalam 34 pertandingan untuk Atalanta dan hanya mencetak gol sebanyak 10 kali. Sekarang dia datang ke liga di mana sangat sulit untuk mencetak gol."

"Saya mungkin salah, namun itu adalah sebuah pertaruhan besar bagi seseorang yang tidak memiliki rekam jejak yang terbukti."

Hojlund sendiri baru mencatatkan debut pada saat Man United dikalahkan Arsenal dengan skor 3-1 sebelum jeda internasional. Debutnya sendiri sedikit tertunda karena saat merapat ke MU, ia dibekap cedera punggung yang mengharuskannya menepi beberapa saat.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graeme-souness-pertanyakan-keputusan-mu-rekrut-rasmus-hojlund
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini