Graeme Souness Anggap Timo Werner Terlalu 'Penakut' untuk Premier League

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Feb 2021, 08:00 WIB
Graeme Souness

Graeme Souness (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Graeme Souness mengatakan bahwa Timo Werner terlalu “penakut” untuk Premier League dan mengklaim striker Chelsea tersebut sudah membuat Frank Lampard kecewa.

Pemain internasional Jerman itu memberikan kedua assist dalam kemenangan 2-1 The Blues atas Sheffield United pada Senin (8/2) kemarin.

Tapi Timo Werner kini sudah menjalani 14 pertandingan tanpa gol di Premier League, dan itu menjadi tugas utama Thomas Tuchel untuk mencoba mendapatkan yang terbaik dari rekrutan musim panas senilai 45 juta pounds (Rp857 milyar) itu.

Dan pandit Sky Sports Souness merasa ada satu masalah yang sangat jelas mengapa eks bomber RB Leipzig sangat kesulitan menjaringkan gol.

 “Dia tak pernah melihat, jadi dia tak tahu Mason Mount akan datang, jadi dia hanya beruntung di sana,” kata Souness kepada Sky Sports saat menganalisis gol pembuka Chelsea melawan Sheffield United.

“Jika Anda memperhatikannya, dia tak pernah melihat Mason Mount berada di tengah, dia hanya memainkannya sampai ke area tertentu. Saya pikir dia akan menganggap sepakbola kami sulit, dan dia merasa itu sulit,” sambungnya.

“Saya pikir agresi dan intensitasnya, saya kira dia sedikit penakut untuk sepakbola kami.”

“Jika dia ingin sukses dalam sepakbola kami, hal itu harus di atasi. Tidak masalah mengatakan, ‘dia terus kehilangan peluang, dia akan segera mendapatkannya’. Saya melihatnya dan saya belum yakin.”

Graeme Souness percaya bahwa kurangnya performa Werner di depan gawang memainkan peran penting dalam kepergian Frank Lampard dari Stamford Bridge.

Dia menambahkan, “The Blues adalah tim yang penuh dengan pemain yang sangat bagus, teknik tinggi, mereka mencapai sepertiga akhir dan menyerang berkali-kali, mereka membutuhkan lebih dari apa yang dia berikan kepada mereka.”

“Jika saja dia melakukan tugasnya dengan benar, Frank Lampard akan tetap bekerja.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini