Gourcuff Potensial Gantikan Fabregas

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Gourcuff Potensial Gantikan Fabregas

Gourcuff Potensial Gantikan Fabregas

Ligaolahraga.com -

Gonjang-ganjing kepindahan gelandang Arsenal Cesc Fabregas menuju Barcelona memang belum sepenuhnya usai. Namun manajer The Gunners Arsene Wenger sudah menyisipkan satu nama untuk mengantisipasi kepergian Cesc yaitu bintang Bordeaux Yoann Gourcuff.

Wenger mengungkapkan ketertarikannya terhadap gelandang internasional Perancis tersebut. Wenger sudah berdiskusi dengan sang ayah Christian Gourcuff dan ia menginginkan Gourcuff ada dalam skuad Gudang Peluru musim depan. Dana segar sebesar 21.8 Juta Euro dipersiapkan untuk memboyong mantan pemain AC Milan ini ke stadion Emirates.

Salah satu sumber Arsenal mengungkapkan jika Wenger sudah bersikeras untuk mendatangkan pemain kelahiran 11 Juli tersebut ke Emirates. Mereka meyakini jika Gourcuff mampu menggantikan Cesc sebagai pengatur serangan Gudang Peluru.

"Disaat semua orang berusaha mempertahankan Cesc, si bos (Wenger) bersiap mencari Penggantinya. Dia percaya gaya permainan Gourcuff akan cocok dengan tipe permainan Arsenal dan siap menggantikan Cesc bila ia pergi," ungkap salah satu sumber terpercaya Arsenal.

Fabregas bisa dipastikan akan meninggalkan klub asal kota London Utara tersebut menuju Camp Nou. Walaupun mereka mematok harga 80 Juta Euro, El-Barca akan segera meminangnya dengan biaya 45 Juta Euro.

Sementara itu jajaran manajemen Bordeaux memasang harga 21.8 Juta Euro jika Arsenal berhasrat untuk meminang pemain yang akan berperan sentral sebagai playmaker tim Ayan Jantan dalam perhelatan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. (Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gourcuff-potensial-gantikan-fabregas
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini