Gotze Ungkap Perjalanan Kariernya Bersama Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Jun 2018, 12:30 WIB
Gotze Ungkap Perjalanan Kariernya Bersama Bayern Munich

Gotze Bagikan Kisahnya di Bayern Munich (TheHardTackle)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mario Gotze sempat menjadi bagian dari skuat Bayern Munich, terhitung sejak tahun 2013 hingga 2016 yang lalu. Kini, dia menjadi pemain Borussia Dortnund. Namun Gotze tidak segan untuk membagikan kisah suksesnya bersama Bayern Munich.

Gotze didatangkan Bayern Munich pada musim panas tahun 2013 yang lalu. Die Bavarian tertarik untuk membawanya setelah Gotze berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Borussia Dortmund.

Bersama Bayern Munich, Gotze berhasil mempersembahkan 3 gelar Bundesliga dan 2 gelar DFB Pokal. Hanya saja kemudian Gotze menderita cedera dan menghambat permainannya, dan ia pun kembali ke Die Borussian pada musim panas 2016.

Baru-baru ini Gotze tidak segan untuk membagikan kisahnya bersama Bayern Munich.

“Itu adalah langkah besar bagi saya untuk pergi ke Bayern Munich. Tentu saja, harapannya berbeda dari Borussia Dortmund, tapi itulah yang saya inginkan,” kata Gotze.

“Saya bersenang-senang. Selama tiga tahun saya memenangkan banyak gelar, memainkan banyak pertandingan, bermain dengan banyak pemain yang sangat bagus,”

“Saya benar-benar tidak percaya saya adalah bagian dari itu di usia muda. Saya meninggalkan rumah pada usia 21 tahun untuk pergi dan bermain bersama Bayern Munich, dan segera tampil pada level yang tinggi. Itu benar-benar nyata dan saya tidak tahu di mana itu mungkin mengarah,” lanjutnya.

Musim ini Gotze masih belum bisa menunjukkan permainannya yang maksimal untuk Borussia Dortmund. Pemain kelahiran Memmingen, Jerman, itu pun hanya sanggup mencetak 2 gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

Oleh sebab itu, Gotze pun tidak masuk ke dalam skuat timnas Jerman untuk berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mario Gotze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gotze-ungkap-perjalanan-kariernya-bersama-bayern-munich
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini