Gomez Tegaskan Persib Siap Tempur Hadapi Barito

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Des 2018, 19:00 WIB
Gomez Tegaskan Persib Siap Tempur Hadapi Barito

Mario Gomez

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung akan berusaha menutup kompetisi 2018 dengan kemenangan ketika menjamu Barito Putera. Terlebih sudah cukup lama Maung Bandung tidak menang di Liga 1 2018.

Mario Gomez mengatakan dirinya sudah melakukan persiapan bagus selama jeda waktu jelang laga. Semua pemain pun sudah bertekad untuk mengakhiri kompetisi dengan manis setidaknya mampu duduk di urutan ketiga klasemen.

"Bagus karena kami ingin mengakhiri apa yang sudah dimulai dan musim ini bagus bagi kami. Kami coba menjadi juara tetapi kami tidak bisa mendapatkan itu karena banyak hal tetapi kami tetap mencoba untuk menjadi peringkat ketiga," kata Gomez pada media.

Dia juga mengatakan timnya sudah dalam kondisi siap bertempur. Meski pertandingan dimajukan sehari dari jadwal semula tapi ia yakin anak asuhnya telah bersiap. Kemenangan pun menjadi wajib mereka dapatkan di laga ini.

"Persiapan berjalan baik meskipun dua hari yang lalu seseorang berbicara kami harus bermain Sabtu bukan Minggu tetapi its oke kami sudah siap," jelasnya. Tapi di sesi latihan terakhir pagi tadi,

Victor Igbonefo tidak nampak pada sesi latihan. Gomez mengatakan bahwa memang stoper naturalisasi tersebut sudah meminta izin untuk absen. Tapi dia dipastikan tetap merumput besok di Bali.

"Victor dia ada masalah pribadi di Jakarta tetapi hari ini dia juga pergi menyusul ke Bali jadi besok tentunya dia masih bisa bermain," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Sedangkan untuk Bojan Malisic, ia tidak hadir latihan lantaran sakit tapi di laga besok dia memang dilarang berlaga. "Dia ada masalah di perutnya, tetapi dia juga besok tidak boleh bermain karena terkena akumulasi kartu," tukasnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Barito Putera

248