Gol Telat Harry Maguire Bantu Inggris Tundukkan Polandia

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Apr 2021, 06:45 WIB
Harry Maguire sukses membawa Inggris menaklukkan Polandia.

Harry Maguire cetak gol kemenangan kontra Polandia (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Inggris sukses meraih kemenangan penting di kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah gol telat Harry Maguire menaklukkan Polandia dengan skor 2-1 di Wembley Stadium, Kamis (1/4) dini hari tadi WIB.

The Three Lions mengawali langkahnya dengan baik di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, setelah meraih dua kemenangan beruntun atas San Marino dan Albania.

The Eagles merupakan lawan terberat mereka di Grup I, namun ketiadaan Robert Lewandowski akibat cedera lutut membuat Inggris bermain dengan nyaman sejak awal.

Tuan rumah sudah unggul sejak menit ke-19, setelah Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang dan Harry Kane menunaikan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik, menaklukkan Wojciech Szczesny.

Sterling kembali harus dilumpuhkan dengan dilanggar di kotak terlarang, ketika pergerakannya membahayakan Polandia, namun aksi Jan Bednarek tidak dianggap pantas untuk menghadiahkan penalti kedua untuk Tim Tiga Singa.

Kane melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun Szczesny berhasil menggagalkannya, selagi upaya Sterling di pengujung babak pertama dimentahkan oleh seorang defender. tim tamu.

Polandia berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-58 melalui Jakub Moder. John Stones melakukan blunder, dan Moder berhasil mencurinya, ia melakukan one-two dengan Arkadiusz Milik dan melepaskan tembakan keras yang tidak mampu dihentikan oleh Nick Pope.

Mason Mount mengkreasi peluang yang cukup bagus untuk Phil Foden, namun sepakan sang bintang Manchester City masih terlalu lemah untuk menaklukkan Szczesny.

Gol kemenangan akhirnya tiba pada menit ke-85, ketika Stones menanduk bola dari sepak pojok, memberikannya ke daerah ramai di kotak penalti, dan diselesaikan dengan tendangan keras Harry Maguire.

Dengan kemenangan ini, pasukan asuhan Gareth Southgate duduk dengan nyaman di puncak klasemen sementara Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022, selagi Robert Lewandowski dan kolega tertahan di urutan keempat dengan torehan empat poin saja dari tiga pertandingan.

Inggris 2-1 Polandia - (Harry Kane 19' [p], Harry Maguire 85'; Jakub Moder 58')

Susunan Pemain

Inggris (4-3-3): Pope; Walker, Maguire, Stones, Chilwell; K. Phillips, Rice, Foden; Mount, Kane, Sterling.

Polandia (3-4-3): Szczesny; Bednarek, Glik, Helik; Bereszynski, Krychowiak, Moder, Rybus; Swiderski, Piatek, Zielinski.

Artikel Tag: Inggris, Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Harry Maguire

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini