Gol M'Baye Niang Bawa Empoli Menang, Frosinone Terdegradasi dari Serie A

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 05:10 WIB
Gol M'Baye Niang Bawa Empoli Menang, Frosinone Terdegradasi dari Serie A

M'Baye Niang via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Frosinone resmi terdegradasi dari Serie A setelah kekalahan 1-0 dari Udinese, sementara gol kemenangan dramatis M'Baye Niang di menit-menit akhir membawa Empoli menang 2-1 atas AS Roma pada Minggu (26/05).

Udinese yang terancam degradasi, mengalahkan The Canarini (julukan Frosinone) melalui gol Keinan Davis, memastikan nasib lawan mereka di Serie A ketika Empoli mempertahankan status mereka di divisi teratas berkat penampilan pemain pengganti Niang.

Pemain AS Roma, Houssem Aouar menyamakan kedudukan setelah gol Matteo Cancellieri memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-13.

Namun gol Niang membuat tuan rumah dipastikan tetap berada di kompetisi papan atas selama tiga musim berturut-turut untuk pertama kalinya.

Dengan hasil ini, Frosinone harus menerima kenyataan pahit kembali ke Serie B, sementara Empoli merayakan kemenangan penting yang mengamankan posisi mereka di liga.

AS Roma, sementara itu, finis di urutan keenam dengan 63 poin dan akan bermain di Liga Europa musim depan bersama tim peringkat ketujuh yaitu Lazio, yang bermain imbang 1-1 di kandang Sassuolo dan mengakhiri musim dengan 61 poin.

Frosinone mengakhiri musim dengan tertinggal satu poin di belakang Empoli dan bergabung dengan Salernitana, yang terdegradasi bulan lalu serta Sassuolo, yang nasibnya ditentukan akhir pekan lalu setelah kalah 2-0 dari Cagliari.

The Canarini , yang promosi musim lalu setelah meraih gelar Serie B, untuk ketiga kalinya langsung terdegradasi setelah finis di urutan ke-19 pada musim 2015-16 dan 2018-19.

Artikel Tag: Mbaye Niang, Empoli, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-mbaye-niang-bawa-empoli-menang-frosinone-terdegradasi-dari-serie-a
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini