Goetze Buka Peluang Main Untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Jul 2015, 03:11 WIB
Goetze Buka Peluang Main Untuk Juventus

Mario Goetze buka peluang untuk Juventus (foto: ndtv)

Ligaolahraga.com -

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze buka mulut tentang kemungkinannya untuk pindah ke Juventus musim panas ini.

JERMAN, LIGAOLAHRAGA.COM - Bianconeri sebentar lagi akan segera melepas Arturo Vidal ke Bayern Munich. Dan spekulasi yang berhembus di Italia bahwa penjualan Vidal dimaksudkan untuk merekrut seorang playmaker baru yang sudah dijanjikan manajemen Juventus kepada pelatih, Massimiliano Allegri beberapa waktu lalu setelah kepergian Pirlo dan playmaker itu disebut-sebut adalah Mario Goetze yang notabenenya bermain untuk klub masa depan Vidal, Bayern Munich.

Berbicara kepada Goal, Goetze memuji kualitas tim Juventus dan membuka peluang bagi Biancneri merekrutnya musim panas ini. "Saya rasa keberhasilan Juventus mencapai final Liga Champions musim lalu bukanlah karena keberuntungan melainkan karena mereka memiliki kualitas tim yang hebat." ucap Goetze pada Goal. "Mereka berhasil meraih dua gelar musim lalu dan mereka adalah klub besar. Untuk saat ini, saya tidak akan memberikan komentar apapun karena tidak ada yang perlu dikatakan."

"Saya rasa bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk saya dengan bahasa yang baru dan budaya yang baru. Saya mungkin akan menyukainya. Namun seperti yang sudah saya katakan, saya baru memulai karir sebagai pemain sepak bola. Mari lihat apa yang mungkin akan terjadi di masa depan."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/goetze-buka-peluang-main-untuk-juventus
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini