Glen Johnson Desak Chelsea Pertahankan Armando Broja

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 14 Okt 2023, 21:00 WIB
Armando Broja menjadi aset berharga untuk Chelsea

Armando Broja menjadi aset berharga untuk Chelsea. (Foto: George Wood/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson mendesak Chelsea untuk mempertahankan Armando Broja di tengah rumor yang mengatakan bahwa Inter Milan sedang merencanakan perekrutan sang striker di bulan Januari.

Armando Broja, yang merupakan jebolan akademi The Blues, baru-baru ini menggantikan posisi Nicolas Jackson di tim inti setelah striker Senegal itu terkena skorsing. Broja baru saja kembali dari cedera panjang dan diberi kesempatan bermain sebagai starter melawan Fulham, dan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0.

Pemain asal Albania ini kembali mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter pada pertandingan terakhir Chelsea sebelum jeda internasional, kemenangan 4-1 di kandang Burnley, namun hanya bertahan selama 45 menit saat ia ditarik keluar lapangan setelah tampil buruk.

Menurut laporan di Italia, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Broja saat bursa transfer Januari dibuka dan mereka telah memantaunya selama bertahun-tahun. Bagaimanapun, Glen Johnson adalah penggemar berat pemain berusia 22 tahun itu dan ingin melihat klub lamanya mempertahankan sang striker.

"Saya pikir dia berpotensi menjadi pemain top untuk Chelsea," kata Johnson kepada Betfred. "Dia memiliki usia yang cukup, dia adalah pemain dengan teknik yang sangat bagus dan dia tenang dan terkendali di depan gawang, yang merupakan sesuatu yang Anda butuhkan jika Anda ingin menjadi seorang striker untuk tim papan atas.

"Dia belum mencapai puncaknya, tetapi dia masih muda dan jelas layak untuk dimiliki sebagai opsi bagi Chelsea dan itu lebih baik daripada mereka menghabiskan banyak uang untuk orang lain."

Broja sendiri baru saja dipulangkan oleh Albania dari tugas internasionalnya. Pihak klub ingin menjaga kebugaran sang penyerang saat Arsenal bertandang ke Stamford Bridge pada laga pertama mereka setelah jeda internasional pada tanggal 21 Oktober.

Artikel Tag: Glen Johnson, armando broja, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/glen-johnson-desak-chelsea-pertahankan-armando-broja
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini