Glasgow Celtic Siap Tampung Claudio Bravo

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jun 2020, 11:30 WIB
Glasgow Celtic Siap Tampung Claudio Bravo

Claudio Bravo (Foto: Nick Potts/PA Images)

Berita Transfer: Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, dikabarkan telah muncul sebagai salah satu target transfer potensial bagi Glasgow Celtic di musim panas mendatang. Namun selain Bravo, Celtic juga mempertimbangkan dua kiper senior lainnya.

Masa depan Bravo bersama Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya kontrak kiper berusia 37 tahun itu di Etihad Stadium akan berakhir pada Juni mendatang dan tak menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Peluang Bravo untuk meninggalkan Man City nyatanya cukup besar. Selain karena faktor usia yang tak lagi muda, dalam empat tahun terakhir kiper asal Chile itu nyatanya hanya berstatus sebagai pelapis bagi Ederson Moraes. Bahkan jika ditotal, selama empat tahun terakhir Bravo hanya tampil sebanyak 60 kali di semua kompetisi.Sementara untuk musim ini, Bravo baru tampil 16 kali di semua kompetisi di mana hanya 4 di antaranya bermain di Premier League.

Dilansir dari The Times, Bravo diklaim tak perlu khawatir untuk mencari klub baru yang tertarik kepadanya. Pasalnya raksasa sepakbola Skotlandia,Glasgow Celtic, diwartakan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan penjaga gawang Barcelona tersebut pada musim panas mendatang.

Namun, selain Bravo, Celtic juga dikabarkan akan mempermanenkan status pinjaman dari Southampton, Fraser Porster, atau mendatangkan Joe Hart yang kontraknya di Burnley akan berakhir pada Juni mendatang.

Artikel Tag: Claudio Bravo, Manchester City, Glasgow Celtic

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini