Giuseppe Marotta Ungkap Masalah dalam Kontrak Baru Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 17:41 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa permintaan gaji Lautaro Martinez yang menjadi masalah dalam negosiasi kontrak barunya.

Usai memastikan diri menjadi juara Serie A musim 2023/24, Inter Milan langsung mengalihkan fokus mereka mempertahankan beberapa pemain pilar. Salah staubya adalah sang kapten tim, Lautaro Martinez.

Kontrak top skor Liga Italia tersebut di San Siro akan berakhir pada Juni 2026. Namun, Inter ingin mempertahankan sang kapten lebih lama lagi seiring dengan semakin meningkatnya ketertarikan kepada Lautaro.

Inter sudah beberapa kali mengajukan tawaran, namun hingga saat ini Lautaro belum bersedia untuk menandatangani kotrak baru. Belakangan, Giuseppe Marotta kembali memberikan komentar terkait situasi kontrak baru Lautaro. Marotta mengonfirmasi bahwa masalah gaji membuat kontrak sang pemain belum juga kunjung ditandatangani.Terlebih, saat ini Inter memiliki pemilik baru yang membuat proses negosiasi menjadi tertunda.

“Ketika Anda bernegosiasi dengan pemain, hal itu [gaji] selalu menjadi masalah,” ujar Marotta kepada DAZN.

“Pembicaraan belum dihentikan, tapi jelas, kami harus sedikit melambat karena aspek birokrasi datang dari transisi dari satu pemilik ke pemilik lainnya. Tentu saja, kami percaya diri karena sang pemain sangat ingin terus bersama kami dan ini adalah prinsip yang menjaga negosiasi yang mungkin terjadi.”

Pekan lalu, Lautaro mengakui bahwa ia ingin segera menandatangani kontrak baru dan menyatakan bahwa ia sangat bahagia dengan kariernya di Inter.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-ungkap-masalah-dalam-kontrak-baru-lautaro-martinez
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini