Giuseppe Marotta Terkesan dengan Cara Simone Inzaghi Latih Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 06:55 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan pujian bagi Simone Inzaghi atas caranya melatih skuat Nerazzurri dalam tiga tahun terakhir khususnya musim ini.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logonya.

Tak berselang lama setelah laga usai, Giuseppe Marotta secara khusus memberikan pujian bagi cara Simone Inzaghi melatih Inter. Marotta mengklaim Inzaghi memiliki cara yang humanis sehingga memudahkannya untuk bisa mendapatkan performa terbaik dari setiap pemain.

"Elemen manusiawi sangat penting, karena Anda dapat memiliki pemain hebat, tetapi jika mereka bukan orang yang hebat, maka akan lebih sulit untuk membentuk sebuah tim," ujar Marotta kepada DAZN.

"Saya kembali memberikan pujian kepada Inzaghi, karena setiap pelatih memiliki metode dan bahasanya sendiri dengan tim, ia sempurna dalam menciptakan hubungan yang baik dengan para pemain dan mereka merasa nyaman dengannya. Ia seperti seorang teman atau mantan rekan setimnya, lebih dari apa pun."

"Dia mendapatkan yang terbaik dari para pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan mentalitas juara itu juga menyebar dengan cepat di antara anggota tim lainnya. Itu termasuk 12 pemain baru yang tiba musim ini, jangan sampai kita lupakan."

"Saya juga percaya bahwa penting untuk memiliki sekelompok pemain inti Italia yang memahami apa artinya bermain di Italia, menderita saat bertandang ke klub-klub yang lebih kecil dan mendapatkan hasil tersebut."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-terkesan-dengan-cara-simone-inzaghi-latih-inter
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini