Giuseppe Marotta Tak Menyangka Romelu Lukaku Merapat ke Roma

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Sep 2023, 19:03 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku sama sekali tidak menyangka Romelu Lukaku akan merapat ke AS Roma usai gagal kembali ke Nerazzurri.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan di sebagian besar bursa transfer musim panas tahun ini kerap berusaha untuk mempermanenkan status Romelu Lukaku. Setelah sekian lama berusaha, Inter dan Chelsea tampaknya sudah tinggal selangkah lagi untuk menuntaskan transfer pemain asal Belgia tersebut.

Akan tetapi, di jam-jam terakhir, Inter memutuskan batal memulangkan Lukaku. Alasannya karena Nerazzurri mengetahui Lukaku secara diam-diam juga melakukan negosiasi dengan Juventus yang tak lain adalah musuh bebuyutan Inter di Serie A.

Meski demikian, Lukaku tak kekurangan peminat. Setelah sempat dikabarkan menjadi incaran salah satu klub Arab Saudi, Lukaku akhirnya memilih untuk menjalani masa peminjaman di AS Roma.

Menanggapi hal tersebut, Giuseppe Marotta mengaku tidak menyangka bahwa Lukaku akan merapat ke Roma. Meski demikian, Marotta menyebut merapatnya Lukaku ke Roma akan memberikan dampak bagus bagi sepak bola Italia.

"Saya tidak membayangkan dia akan bergabung dengan Roma. Dunia kita penuh dengan kejutan, wajar jika ada situasi yang tiba-tiba menghilang dan muncul," kata Marotta kepada Sport Mediaset.

"Inilah keindahan dari sepak bola dan olahraga. Fakta bahwa Lukaku datang ke Italia membuat liga kami menjadi lebih menarik setelah sempat terancam merosot karena apa yang terjadi di Arab Saudi."

"Namun kami sangat bangga dengan skuat yang kami miliki. Lini serang kami sangat kuat."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Romelu Lukaku, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-tak-menyangka-romelu-lukaku-merapat-ke-roma
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini