Giuseppe Marotta Optimis Dengan Peluang Inter di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Sep 2023, 19:02 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan komentar terkait hasil undian babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Apa katanya?

Berdasarkan hasil undian yang digelar pada hari Kamis kemarin, Inter Milan tergabung ke dalam Grup dan akan menghadapi Benfica, RB Salzburg dan Real Sociedad. Jika menilik peta kekuatan serta pengalaman di musim lalu, Inter seharusnya tidak akan kesulitan untuk bisa lolos ke fase gugur.

Hal serupa juga dikatakan oleh Giuseppe Marotta yang mengaku sangat optimis dengan peluang Inter di UCL musim ini. Meski demikian, Marotta tak menampik bahwa Nerazzurri akan menghadapi tantangan yang lebih sulit pada musim ini.

"Saya selalu optimis dan tersenyum karena saya mewakili klub hebat seperti Inter," ujar Marotta kepada Sport Mediaset.

"Segalanya tergantung pada kami. Nasib kami ada di tangan, kaki, dan otak kami. Ini adalah hasil undian yang seimbang"

"Kami telah menikmati jalur yang positif. Lima tahun lalu, kami berada di urutan ke-80 dalam peringkat UEFA. Hari ini, kami berada di urutan kedelapan.

"Kami telah naik banyak posisi berkat kerja keras semua orang, termasuk Simone Inzaghi yang membawa kami ke final musim lalu."

"Saya sangat percaya diri, Inter telah mendapatkan kembali tempat yang selayaknya di antara para elit. Kami ingin mempertahankan nilai-nilai kami sambil tetap kompetitif. Inilah yang kami dan para fans inginkan."

"Tim tahun ini memiliki karakteristik yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Pengalaman Inzaghi selama dua tahun terakhir telah membantu tim berkembang."

"Para pemain telah berkembang, mereka telah belajar apa artinya meraih kemenangan, kami bisa bangga dengan pencapaian mereka."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-optimis-dengan-peluang-inter-di-liga-champions
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini