Giuseppe Marotta: Inter Tak Boleh Gegabah di Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Mei 2023, 03:46 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Tranfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa klubnya harus mempertahankan pendekatan finansial yang hati-hati meskipun mendapatkan uang dalam jumlah besar dari Liga Champions.

Terlepas dari semua gengsi dan kemewahannya, tampil di semifinal Liga Champions memberikan pemasukan yang luar biasa dan tentunya akan sangat berguna bagi Inter Milan di tengah-tengah kesulitan keuangan yang dihadapi oleh mereka pada saat ini.

Dengan besarnya pemasukan yang diterima oleh Inter dari Liga Champions membuat para penggemar mereka berharap pihak klub bisa mengalokasikan dana yang cukup di jendela transfer musim panas mendatang. Meski demikian, Giuseppe Marotta mengingatkan semua pihak bahwa Inter harus berhati-hati dalam membelanjakan uang mereka agar tidak menganggu kondisi finansial klub.

"Kami harus tetap mempertahankan keberlanjutan finansial. Anggaran tambahan ini mengurangi saldo negatif dan kerugian sebelumnya," ujar Marotta dalam wawancara dengan Sky Sport.

"Kami tidak boleh lupa bahwa ada juga nilai-nilai olahraga yang harus kami terapkan. Tentunya harta karun kecil ini membuat kami merasa lebih nyaman, tetapi perencanaan tidak boleh hanya bergantung pada perjalanan di Liga Champions yang sudah sangat luar biasa dalam hal apa pun."

Marotta telah mencapai dua final Liga Champions selama ia bekerja di Juventus, namun ia mengakui bahwa musim Eropa kali ini adalah musim yang spesial baginya.

"Saya adalah orang yang menyimpan emosi di dalam hati, tetapi saya mengalami sesuatu yang unik."

"Saya telah mencapai semifinal Liga Champions sebelumnya, tetapi melakukannya di Inter Milan dan dengan sebuah derby adalah hal yang luar biasa bagi sepak bola Italia. Saya benar-benar menikmatinya."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-inter-tak-boleh-gegabah-di-bursa-transfer
2742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini