Giuseppe Marotta Bicara Peluang Juara Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 17:02 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali memberikan komentar terkait peluang Nerazzurri untuk merengkuh Scudetto pada musim ini. Apa katanya?

Inter Milan berhasil meraih hasil memuaskan pada giornata ke-21 Serie A. Pasalnya saat mereka menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (6/2) dini hari WIB, La Beneamata sukses menumbangkan sang rival dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Lautaro Martinez.

Dengan tambahan tiga poin membuat Inter semakin kokoh di peringkat kedua, namun mereka masih tertinggal 13 angka dari Napoli yang masih perkasa di pucuk klasemen. Artinya, meski di atas kertas Inter masih memiliki peluang untuk menjadi juara, namun akan sangat sulit untuk mengejar Il Partenopei yang masih menunjukkan penampilan konsisten.

Terkait hal tersebut, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa masih banyak poin yang bisa diperebutkan Inter dan Napoli sehingga kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik. Akan tetapi, Marotta menegaskan bahwa lolos ke Liga Champions menjadi sebuah keharusan bagi Inter.

"Mulai sekarang ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sehingga pertandingan malam ini belum tentu menentukan, kami harus mengaturnya dalam hal emosi," ujar Marotta kepada DAZN.

"Masih banyak pertandingan yang harus dilalui, dan kemudian ada fakta bahwa Napoli menjalani musim yang luar biasa untuk tetap berada di depan."

"Bagaimanapun, kami harus bermain baik untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-bicara-peluang-juara-inter-musim-ini
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini