Giroud Lewatkan Dua Laga Persahabatan Terakhir Milan, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Agu 2022, 21:43 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud terpaksa harus melewatkan dua pertandingan persahabatan terakhir AC Milan melawan Vicenza dan Pergolettese lantaran masalah otot yang dialaminya.

Giroud tak terlihat saat Rossoneri menundukkan Vicenza dan Pergolettese dengan skor telak 6-1 dan 7-1. Sang pemain ternyata mengalami kelelahan otot dan karena itulah ia tidak bisa dimainkan.

Pemain internasional Prancis, yang merupakan salah satu sosok penting dalam kemenangan Scudetto Milan, tampil bagus selama pramusim ini dengan membukukan empat gol dalam tiga pertandingan. Pada usianya yang sudah tidak muda lagi, ia masih memiliki segudang motivasi yang diperlukannya untuk bermain di level yang sangat tinggi.

Kendati demikian, kadang fisiknya memaksanya menepi, sebagaimana yang terjadi akhir pekan kemarin. Rossoneri sendiri yang memberikan konfirmasi bahwa striker 35 tahun tersebut mengalami kelelahan otot dan allenatore Stefano Pioli jelas tidak ingin mengambil risiko terhadap bomber andalan mereka dengan hanya satu pekan tersisa sebelum Serie A musim 2022-23 ini dimulai.

Bagaimanapun, Milan dan Pioli berharap Giroud bisa pulih dan siap tampil untuk pertandingan kontra Udinese pada giornata pertama Serie A musim ini akhir pekan nanti. Akan tetapi, jika skenario terburuk yang terjadi, Ante Rebic agaknya membuktikan dirinya sebagai pengganti yang layak andaikan eks bintang Chelsea dan Arsenal tersebut benar-benar belum bisa diturunkan. Karena itulah, klub tampaknya sudah mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan.

Artikel Tag: giroud, Milan, Vicenza, Pergolettese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-lewatkan-dua-laga-persahabatan-terakhir-milan-ini-alasannya
3791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini