Giovinco Pulkam ke Italia, Inter yang Jadi Sasaran?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 03 Mei 2020, 20:22 WIB
Giovinco Pulkam ke Italia, Inter yang Jadi Sasaran?

Sebastian Giovinco / via USA Today

Berita Liga Italia: Adik kandung Sebastian Giovinco yaitu Giuseppe Giovinco, mengklaim bahwa kakaknya tersebut sangat rindu untuk berkompetisi di Serie A Italia. Giuseppe pun menyebut nama Inter Milan sebagai klub sasaran sang kakak jika harus pulang kampung ke negeri pizza.

Sudah lima tahun Giovinco merantau ke luar negeri. Setelah merumput di Amerika Serikat bersama klub MLS yakni Toronto FC dari tahun 2012 hingga 2018, Giovinco tahun lalu hijrah ke Arab Saudi untuk membela Al Hilal.

"Seba baru saja memiliki agen yang baru tapi saya tidak tahu bagaimana masa depannya karena kami berdua jarang sekali berbicara soal sepakbola," ujar Giuseppe seperti dikutip dari Football Italia.

"Jika ada peluang untuk kembali ke Italia, dia pasti akan mempertimbangkannya."

"Pemberitaan media soal Inter yang tertarik padanya cukup masuk akal. Saya bilang begini karena (Beppe) Marotta (CEO Inter) dan (Antonio) Conte sangat menghormatinya ketika mereka bertiga masih bersama-sama di Juventus."

"Jika Seba hijrah ke Inter, dia akan menyalakan kembali gairah saya yang sangat mengidolakan Nerazzurri semasa kecil dulu," tutup Giuseppe.

Selain dikaitkan dengan Inter, Giovinco juga dihubungkan dengan sejumlah klub Italia lainnya mulai dari Fiorentina hingga klub lamanya yakni Parma.

Pemain berusia 33 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 190 kali penampilan di Serie A, di mana dari jumlah pertandingan tersebut Giovinco sukses mencatatkan 40 gol serta 38 assists.

Artikel Tag: Sebastian Giovinco, Liga Italia, Serie A, Inter Milan

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini