Giovanni Manna Resmi Tinggalkan Juventus, Menuju Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2024, 13:36 WIB
Giovanni Manna

Giovanni Manna tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Giovanni Manna telah resmi meninggalkan Juventus ‘atas kesepakatan bersama’ sehingga dia siap memulai babak baru kariernya di Napoli.

Si Nyonya Tua telah mengkonfirmasi keluarnya Manna dengan pernyataan resmi pada Selasa (21/5) pagi waktu setempat.

“Giovanni Manna dan Juventus berpisah,” demikian pengumuman resmi yang dirilis Bianconeri pada Selasa (21/5).

“Kesepakatan bersama telah dicapai untuk pemutusan kontraknya," lanjut pengumuman tersebut.

“Manna meninggalkan Klub setelah lima musim, selama itu ia mengawasi Sektor Pemuda sebagai Ketua tim U-19 dan kemudian U-23—sekarang Generasi Berikutnya—sebagai Direktur Olahraga. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pertumbuhan pemain muda di sampingnya.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Giovanni atas pekerjaan yang telah dia lakukan dengan profesionalisme terbaik selama lima tahun terakhir, dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Manna kini diperkirakan akan bergabung dengan Napoli untuk menjadi direktur olahraga Partenopei, yang gagal bersama Mauro Meluso.

Kepergian Manna menyusul Massimiliano Allegri, yang sebelumnya dipecat pada Jumat (17/5) lalu, terlepas dari keberhasilannya meraih gelar Coppa Italia pada pekan lalu.

Si Nyonya Tua akan melalui banyak perombakan pada bursa transfer musim panas ini, termasuk di antaranya dengan mendatangkan Thiago Motta sebagai pelatih.

Menurut berbagai sumber dari Italia, termasuk oleh jurnalis Fabrizio Romano, Motta telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub raksasa Turin tersebut.

Dia hendak meninggalkan Bologna, meski sukses mengantarkan mereka ke Liga Champions, karena kontraknya akan habis musim panas ini.

Artikel Tag: Giovanni Manna, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-manna-resmi-tinggalkan-juventus-menuju-napoli
6122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
23 Mei 2024 12:36
giovani manna itu ogut pikir ky c.giuntoli...bkn yah??y wiss rakpopo klo mo pindah kmn jg Juve ud Redho dah!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa