Giovanni Di Lorenzo Resmi Perbarui Kontrak dengan Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Jul 2021, 07:45 WIB
Giovanni Di Lorenzo perpanjang kontrak di Napoli.

Giovanni Di Lorenzo resmi perbarui kontrak di Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli mengumumkan secara resmi bahwa Giovanni Di Lorenzo telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2026, yang sekaligus membungkam kabar kepindahan ke Manchester United.

Pada hari Kamis (15/7) waktu setempat, I Partenopei mengumumkan bahwa Di Lorenzo telah menandatangani kontrak yang mengikatnya hingga Juni tahun 2026 mendatang.

Sang fullback sempat dikaitkan dengan Manchester United sebelumnya, namun media-media Italia percaya diri bahwa ia akan bertahan di Stadio Diego Armando Maradona pada musim panas ini.

Akan berusia 28 tahun pada bulan depan, Giovanni Di Lorenzo telah menjadi andalan Napoli sejak dibeli dari Empoli pada musim panas tahun 2019 silam seharga 8 juta euro saja.

Dia tampil memukau di Naples hingga memikat pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, untuk membawanya ke skuat Piala Eropa 2020, yang akhirnya dimenangkan oleh mereka usai menaklukkan Inggris lewat adu penalti di final.

Di Lorenzo bermain pada sepanjang turnamen sebagai starter di pos bek kanan, setelah Alessandro Florenzi dipaksa masuk ke ruang perawatan sejak partai pembuka turnamen kontra Turki.

Sang defender bisa bermain dalam berbagai peran di lini pertahanan. Ia memang lebih sering bermain di pos bek kanan, namun juga bisa beraksi di sisi kiri atau bahkan bek tengah.

Pada musim lalu, Di Lorenzo tampil dalam 49 pertandingan untuk Partenopei, dengan mengukir empat gol dan mempersembahkan delapan assist.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-di-lorenzo-resmi-perbarui-kontrak-dengan-napoli
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini