Giovanni Di Lorenzo Frustrasi dengan Inkonsistensi Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2024, 07:45 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo frustrasi dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, menyadari bahwa timnya rapuh dan inkonsisten di sepanjang musim ini, setelah ditahan Frosinone dengan skor 2-2.

Partenopei kembali menderita hasil minor ketika menjamu Frosinone di Stadio Diego Armando Maradona pada Minggu (14/4) malam WIB, dengan tertahan 2-2.

Matteo Politano dan Victor Osimhen telah membawa mereka unggul dua kali, namun Giallazzurri selalu mampu menyamakan skor melalui dwigol Walid Cheddira.

Napoli mengakhiri laga dengan 10 orang setelah Mario Rui dikartu merah pada injury time dan Giovanni Di Lorenzo mengutarakan rasa frustrasinya setelah laga.

"Saya pikir kami tidak pernah konsisten di musim ini, dalam hal hasil dan performa. Kami punya momen bagus dan buruk, namun kami tidak pernah mampu mengamankan pertandingan, seperti yang kami lakukan pada hari ini," kata Di Lorenzo kepada DAZN.

"Kami kehilangan poin penting. Kami kesal karena tim telah mengerahkan segala kemampuan hingga akhir, dan hasilnya tidak memuaskan kami.

"Saya merasa bertanggung jawab karena musim lalu, saya adalah kapten dari tim terbaik di Italia, mungkin di Eropa. Musim ini, saya adalah kapten dari tim Napoli ini yang tidak tampil baik.

"Selalu ada kewajiban, kami tidak sedang melalui musim yang luar biasa dan semua orang menyadarinya.

"Sayangnya, kami tidak pernah solid pada musim ini. Kami rentan dan lawan merasakannya. Kami berupaya bersama pelatih, namun ini tidaklah mudah. Itu sulit untuk memperbaiki banyak masalah namun tim telah berupaya keras untuk memperbaiki situasi."

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giovanni-di-lorenzo-frustrasi-dengan-inkonsistensi-napoli
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini