Giorgio Scalvini: Saya Selalu Terinspirasi oleh Thiago Silva

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 17:00 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giorgio Scalvini mengungkapkan apa yang ingin dipelajari dari Thiago Silva, dan bercerita momen debutnya bersama Atalanta, hingga bermain reguler.

Di usianya yang baru menginjak angka 19 tahun, Giorgio Scalvini mampu menembus tim asuhan Gian Piero Gasperini di Atalanta. Dia sudah menjadi pemain reguler Serie A, membuat 63 penampilan di kompetisi kasta tertinggi.

Berbicara kepada Radio Serie A melalui TMW, Scalvini menyebut Thiago Silva sebagai inspirasinya dalam bertahan.

"Saya selalu terinspirasi oleh Silva. Saya ingat ketika dia bermain di Italia, di Milan, saya masih kecil, namun saya sudah menonton banyak pertandingan sepak bola. Faktanya, saya mengingatnya,” ujar Scalvini.

“Saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain bertahan, saya menyukai kehadirannya di atas lapangan. Mungkin pada saat-saat di mana kami tidak terlihat mirip, saya harus mencoba mencuri sesuatu darinya seperti kepemimpinannya,”

“Ketika saya melakukan debut, pelatih memanggil Piccoli. Kemudian saya juga, itu adalah hal yang tiba-tiba, yang tidak dapat Anda bayangkan. Kembali ke mobil dan berbicara dengan saudara laki-laki saya, saya merasakan emosi yang tak terlukiskan.

"Saya mewujudkan mimpi yang saya miliki sebagai seorang anak, berkat semangat yang diwariskan oleh ayah dan saudara laki-laki saya kepada saya.”

“Sekarang ini telah menjadi sebuah pekerjaan dan saya menjalaninya dengan sangat serius, tetapi di dalam hati saya sangat senang bisa bekerja dengan para pemain dan staf ini."

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Thiago Silva, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-scalvini-saya-selalu-terinspirasi-oleh-thiago-silva
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini