Giorgio Furlani Yakin Francesco Camarda Akan Bertahan di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 07:45 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani tegaskan jika Francesco Camarda merupakan penggemar rossoneri, dan dia yain sang pemain akan bertahan bersama klub.

TMW membahas tentang hubungan pihak Francesco Camarda dengan pihak klub, dimana secara pribadi maupun dalam tim, sang pemain berniat untuk menyelesaikan musim ini dan kemudian mungkin akan memahami apa rencana masa depannya.

Pertanyaan tentang tim U23 juga dapat dimasukkan dalam situasi ini, karena AC Milan mungkin akan memilikinya mulai musim depan, sama seperti tahun lalu untuk Atalanta, yaitu biaya yang tidak dapat dikembalikan sebesar 1,4 juta Euro.

Bayern Munich tertarik pada Camarda, namun banyak hal akan bergantung pada rencana yang akan disajikan kepadanya, juga berdasarkan siapa yang akan memutuskan langkah selanjutnya.

CEO Giorgio Furlani memberikan kabar terbaru mengenai situasi yang berkaitan dengan pemain berusia 16 tahun itu, mengungkapkan optimismenya.

"Camarda adalah seorang anak yang tumbuh di sektor pemain muda kami, ia baru saja menginjak usia 16 tahun dan kami ingin ia selalu bersama kami, mencetak banyak gol di masa depan dengan kostum ini," ujarnya.

"Dia adalah seorang penggemar Rossoneri seperti saya, saya yakin bahwa dia ingin tetap berada dalam proyek olahraga yang penting. Saya ingin menunjukkan bahwa angka-angka tertentu yang muncul terkait permintaan hipotetis yang dibuat sama sekali tidak benar, bahkan menyinggung para agen, anak itu dan keluarganya."

Artikel Tag: Francesco Camarda, AC Milan, Giorgio Furlani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-yakin-francesco-camarda-akan-bertahan-di-milan
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini