Giorgio Furlani Menilai San Siro Sudah Tidak Layak Bagi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 06:30 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani percaya jika masa depan klub bukan di San Siro. Menurutnya, stadion legendaris tersebut sudah tidak layak bagi rossoneri.

Rossoneri terlibat dalam tarik-ulur dengan pemerintah kota mengenai kandang mereka. Banyak pendukung yang ingin tim tetap berada di San Siro, tetapi para eksekutif klub telah menguraikan rencana untuk membangun stadion baru.

Melalui SportCityLife, AC Milan membeli tanah di daerah San Donato dengan tujuan untuk membangun stadion baru sendiri dengan kapasitas sekitar 70.000 tempat duduk di pinggiran kota dalam beberapa tahun ke depan.

Berbicara kepada kantor berita ANSA, CEO Giorgio Furlani menegaskan jika stadion baru merupakan bagian dari proyek ekspansi yang lebih luas untuk Milan, yang juga melibatkan peningkatan fokus pada hubungan di Amerika dan Timur Tengah.

"Menatap masa depan, perjalanan Milan melibatkan kelanjutan proyek ekspansi internasional kami di Timur Tengah dan Amerika, serta proyek ambisius kami untuk stadion baru di San Donato," ujar Furlani.

"Stadion kami saat ini [San Siro], karena usia dan keterbatasannya, tidak lagi memenuhi standar yang diperlukan untuk menawarkan tingkat pengalaman menonton pertandingan dan keamanan yang optimal bagi para penggemar."

Tidak hanya Milan, tetangga mereka, Inter Milan juga dilaporkan tertarik untuk membangun stadion baru di wilayah Rozzano. Sama seperti rossoneri, nerazzurri pun menilai jika San Siro sudah tidak layak digunakan.

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-menilai-san-siro-sudah-tidak-layak-bagi-milan
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini