Giorgio Furlani: Kami Selalu Mengawali laga Dengan Target Menang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 10:30 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani diminta untuk melakukan evaluasi terkait performa rossoneri di musim ini. “Kami selalu mengawali laga dengan target menang.

Setelah hasil imbang 3-3 dengan Sassuolo di Mapei Stadium, AC Milan masih berada di posisi kedua klasemen sementara, tepat di belakang Inter Milan yang berambisi meraih scudetto ke-20 dalam pertandingan Derby della Madonnina.

Terkait hal ini, CEO AC Milan, Giorgio Furlani diminta untuk memberikan evaluasi terkait performa Milan di sepanjang musim ini.

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Kami bermain lebih baik daripada musim lalu, karena kami memiliki tambahan 12 poin. Sangat disayangkan kami tersingkir dari Champions League, namun itu adalah grup yang sulit.” ujar Furlani.

“Kami selalu mengawali laga dengan mencoba untuk menang. Tugas kami adalah memberikan pelatih skuad kompetitif mungkin untuk mencapai target-target tertentu.”

“Milan selalu menargetkan untuk menang, namun kenyataannya kami tidak bisa melakukannya setiap tahun. Liga Champions adalah sebuah penyesalan, namun kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik tahun depan."

Telah dilaporkan jika Ibrahimovic diberi tugas memutuskan apakah Pioli akan tetap bertahan dan kemungkinan mencari penggantinya. Furlani memastikan hal tersebut bukanlah struktur kekuasaan di kubu Milan, meski dia memang punya peran kunci.

"Banyak yang telah dikatakan tentang Zlatan. Kepemimpinan dan keputusan akhir ada di tangan RedBird dan Gerry Cardinale. Di bawahnya, ada sebuah kelompok yang bekerja bersama.”

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-kami-selalu-mengawali-laga-dengan-target-menang
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini