Giorgio Furlani Bicara Pentingnya Stadion Baru Bagi Bisnis Klub

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 14:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani bicara tentang bisnis klub yang terus meningkat, dan pentingnya stadion baru untuk meningkatkan pemasukan bagi klub.

Sejak mengambil alih dari Elliott Management, RedBird tidak hanya berfokus pada pemangkasan biaya, tetapi juga meningkatkan pendapatan. Hal ini cukup berhasil, terutama dengan masuknya berapa sponsor baru.

Terkait hal ini, CEO Giorgio Furlani ditanya tentang proses bisnis sepakbola AC Milan, dimana beberapa sponsor baru sudah masuk dan jumlah kerugian yang terus menurun, dengan jumlah keuntungan yang terus meningkat.

"Kami sekarang memiliki pendapatan sekitar 400 juta Euro. Berapa banyak lagi yang bisa kami kembangkan adalah pertanyaan yang rumit,” ujar Furlani.

β€œItu tergantung pada aktivitas yang kami lakukan dengan mitra kami seperti Puma, MSC, Emirates, sebagian tergantung pada kompetisi UEFA, pekerjaan yang kami lakukan di Serie A untuk meningkatkan pendapatan liga, terutama di tingkat media.”

Selain itu, Furlani kemudian bicara tentang pembangunan stadion baru, yang bisa memberi keuntungan lebih besar bagi klub.

"Dan kemudian ada stadion, yang sangat penting. Lihatlah, saya memiliki tiket musiman di San Siro bersama ayah saya. San Siro adalah tempat istimewa dan semua fans sepak bola mengatakan ini salah satu dari lima stadion terbaik di dunia.”

"Namun, ketika berbicara mengenai stadion yang menciptakan sumber daya yang dapat diinvestasikan kembali ke dalam tim, San Siro saat ini adalah sebuah produk yang sudah ketinggalan zaman."

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-bicara-pentingnya-stadion-baru-bagi-bisnis-klub
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini