Giorgio Furlani: AC Milan Tetap Lebih Baik Dari Musim Kemarin

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 17:15 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani menilai jika rossoneri jauh lebih baik dari musim kemarin berdasarkan perolehan poin di papan kasemen sementara Serie A.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani duduk bersama DAZN untuk membahas situasi di kubu Rossoneri, dimana mereka saat ini berada di posisi kedua di belakang Inter Milan, dan bagaimana dia mengevaluasi musim ini sejauh ini.

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Kami bermain lebih baik daripada musim lalu, karena kami memiliki tambahan 12 poin. Sangat disayangkan kami tersingkir dari Champions League, namun itu adalah grup yang sulit.” ujar Furlani

“Kami selalu mengawali laga dengan mencoba untuk menang. Tugas kami adalah memberi pelatih skuad yang kompetitif untuk mencapai target-target tertentu.”

“Milan selalu menargetkan untuk menang, namun kenyataannya kami tidak bisa melakukannya setiap tahun. Liga Champions adalah sebuah penyesalan, namun kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik tahun depan."

Furlani kemudian bicara tentang posisi penasihat khusus Zlatan Ibrahimovic yang diberi tugas untuk memutuskan apakah Stefano Pioli akan tetap bertahan dan kemungkinan mencari penggantinya.

"Banyak yang dikatakan tentang Zlatan. Kepemimpinan dan keputusan akhir ada di tangan RedBird dan Cardinale. Di bawahnya, ada kelompok yang bekerja bersama.”

"Zlatan menegaskan bahwa ia adalah seorang juara di luar dan di dalam lapangan. Ia berkontribusi di berbagai bidang. Di sisi olahraga, ada Zlatan, Geoff Moncada, D'Ottavio dan saya. Kami semua memiliki bidang kompetensi masing-masing.

"Kemudian ada area lain seperti stadion, di mana Paolo Scaroni sangat terlibat. Ibra memang memiliki banyak pengaruh di area olahraga."

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-ac-milan-tetap-lebih-baik-dari-musim-kemarin
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini