Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala akan Tetap Main Kontra Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 17:45 WIB
Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala masih akan memainkan satu pertandingan lagi untuk Juventus dalam laga penutup Serie A kontra Fiorentina, Minggu (22/5) dini hari nanti WIB.

Keduanya telah berpamitan dengan para penggemar Bianconeri di Allianz Stadium dalam pertandingan kontra Lazio, Senin (16/5) lalu, yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Oleh karena itu, ketersediaan Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala untuk laga penutup musim ketika Juventus melawat ke Stadio Artemio Franchi pun dipertanyakan. 

Namun, dilansir dari Football-Italia, Massimiliano Allegri menjamin bahwa Chiellini dan Dybala masih tersedia. Sang pelatih juga mengatakan bahwa Weston McKennie mungkin akan mendapatkan menit bermain setelah pulih dari cedera yang membuatnya menepi sejak Februari lalu.

"Kami semua akan terbang ke Florence, kecuali Danilo, Federico Chiesa, dan Mattia De Sciglio. Semuanya tersedia dan Weston McKennie bahkan bisa bermain beberapa menit," kata Allegri kepada Juventus TV.

"Chiellini akan meninggalkan celah besar dalam tim ini, karena dia adalah seorang defender yang luar biasa dan masih begitu, karena dia akan bermain bagi tim besok. Pelajaran yang diajarkan olehnya kepada para pemain lain akan tetap ada."

Juve tak lagi mengejar apa pun dalam pertandingan terakhirnya di Serie A, karena mereka dipastikan akan finis di empat besar selagi mengejar Napoli untuk peringkat ketiga tidak lagi memungkinkan, karena mereka terpaut enam poin.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-dan-paulo-dybala-akan-tetap-main-kontra-fiorentina
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini