Gio Reyna Ungkap Ambisi Besarnya Bersama Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 04 Sep 2020, 01:00 WIB
Gio Reyna Ungkap Ambisi Besarnya Bersama Dortmund

Gio Reyna (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Giovanni Reyna langsung memberikan dampak nyata untuk lini depan Borussia Dortmund, sejak ia pertama kali dipromosikan ke tim utama pada musim dingin 2020 yang lalu. Kini, pemain Amerika Serikat berusia 17 tahun itu memiliki ambisi besar bersama Die Borussian.

Meskipun masih berusia sangat muda, namun sejak dipromosikan ke tim utama ia telah mencatat 18 penampilan dengan mencetak 1 gol dan menyumbang 2 assists untuk tim senior Borussia Dortmund. Penampilannya yang paling diingat adalah ketika ia memberi assists untuk gol Erling Braut Haaland dalam kemenangan 2-1 atas PSG di Signal Iduna Park, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019/20.

Penampilannya yang mengesankan membuat namanya hampir pasti akan masuk ke daftar line up utama pelatih Lucien Favre pada musim depan. Tak tanggung-tanggung, ia pun berambisi untuk mempersembahkan gelar juara untuk Die Borussian.

“Saat ini, saya sangat senang di sini dan itulah yang terpenting,” kata Reyna kepada Bild.

“Saya tidak akan melewatkan kesempatan (untuk meraih gelar) bersama Dortmund. Ini adalah klub yang bersaing memperebutkan gelar di setiap musimnya. Para penggemar yang luar biasa itu mengubah Borussia Dortmund menjadi sesuatu yang istimewa,” pungkasnya.

Reyna adalah pemain yang didatangkan Dortmund dari akademi klub MLS, New York City FC pada musim panas 2019 yang lalu. Saat ini ia masih memiliki satu tahun kontrak bersama Dortmund, dan besar kemungkinan kontraknya akan segera diperpanjang.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini