Gio Reyna Pastikan Tak Ingin Ikuti Jejak Ousmane Dembele dan Christian Pulisic

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Sep 2020, 06:00 WIB
Gio Reyna Pastikan Tak Ingin Ikuti Jejak Ousmane Dembele dan Christian Pulisic

Gio Reyna (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pemain muda Borussia Dortmund, Gio Reyna memastikan bahwa dia tak menjadikan Die Borussian sebagai batu loncatan dalam kariernya, seperti yang sebelumnya ditunjukkan oleh Ousmane Dembele dan Christian Pulisic.

Baik Dembele dan Pulisic, keduanya sama-sama berkembang bersama Borussia Dortmund sebagai pemain muda. Akan tetapi, ketika keduanya mencapai kesuksesan, Dembele memaksa untuk hengkang ke Barcelona dan Pulisic memilih pergi ke Chelsea.

Namun, Reyna memiliki keinginan yang berbeda, ia bertekad untuk menunjukkan komitmen jangka panjangnya bersama Dortmund, dan tak menjadikan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu sebagai batu loncatan untuk bisa bergabung ke klub yang lebih besar.

“Borussia Dortmund bukan batu loncatan bagi saya. Saat ini, saya sangat senang di sini dan itulah yang terpenting,” kata Reyna, dilansir Bild.

“Ini adalah klub yang bersaing memperebutkan gelar. Penggemar yang luar biasa membuat Borussia Dortmund menjadi klub yang terlihat sangat istimewa,” lanjutnya.

Reyna adalah pemain yang baru didatangkan Dortmund dari tim muda New York City FC pada musim panas 2019 yang lalu. Ia baru dipromosikan ke tim utama di musim dingin 2020, setelah berhasil mencetak 4 gol dan menyumbang 7 assists dalam 12 penampilannya bersama tim muda Die Borussian.

Sejak dipromosikan ke tim utama, gelandang serang berusia 17 tahun itu telah mencatat total 18 penampilan di semua kompetisi, mengalahkan Pulisic sebagai pemain termuda Amerika Serikat yang tampil di kompetisi papan atas Jerman.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini