Gini Wijnaldum Dianggap Telah Melakukan Kesalahan dengan Pindah ke PSG

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Jul 2022, 09:00 WIB
Rafael Van Der Vaart anggap Gini Wijnaldum melakukan kesalahan dengan pindah ke PSG

Rafael Van Der Vaart anggap Gini Wijnaldum melakukan kesalahan dengan pindah ke PSG (Foto: SI & Footbal.london)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Rafael Van Der Vaart mengatakan bahwa Gini Wijnaldum seharusnya tetap di Liverpool daripada bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Gini Wijnaldum memutuskan meninggalkan Liverpool pada akhir kontraknya musim lalu, tetapi gagal membuat penampilan yang mengesankan di klub barunya, Paris Saint-Germain. Ia hanya mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist dalam 31 penampilan untuk klub ibu kota Prancis itu.

Kurangnya waktu bermain di PSG, juga berimbas pada kiprahnya di timnas Belanda. Tempatnya di timnas bahkan telah diambil oleh gelandang Ajax, Steven Berghuis. Menyikapi apa yang terjadi pada Wijnaldum, Rafael Van Der Vaart berpendapat bahwa pemain berusia 31 tahun itu telah membuat keputusan yang salah dengan pindah ke PSG.

"Wijnaldum melakukan kesalahan dalam memilih PSG. Sementara itu, Berghuis membuat pilihan yang sangat baik dengan memilih untuk pindah dari Feyenoord ke Ajax. Sekarang Georginio akan mengerti mengapa membuat pilihan yang tepat adalah hal yang sangat penting,” ujar Van Der Vaart.

Selama bermain untuk The Reds, Wijnaldum telah mencetak 22 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 237 penampilannya. Tetapi lebih dari itu, dia adalah penggerak mesin bagi The Reds yang dipercaya oleh Jurgen Klopp dan memainkan peran kunci di lini tengah, dengan konsistensinya yang sering dipuji. Sayangnya kegemilangannya di Merseyside ternyata tidak bisa berlanjut setelah ia memutuskan untuk pindah ke Paris.

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Rafael van der Vaart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gini-wijnaldum-dianggap-telah-melakukan-kesalahan-dengan-pindah-ke-psg
1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini