Gimana Atalanta Dalam 30-40 Tahun lagi? Ini Jawaban Gian Piero Gasperini!

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 11:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditanya tentang Atalanta dalam 30-40 tahun lagi, pelatih Gian Piero Gasperini menegaskan jika dia hanya ingin fokus hari ini, dan transformasi luar biasa tim La Dea.

Selama delapan tahun ditangani Gian Piero Gasperini, Atalanta berhasil menjelma jadi salah satu klub yang cukup sukses di Italia, dimana mereka baru saja berhasil meraih juara Liga Europa mengalahkan Bayern Leverkusen.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, Gasperini ditanya ingin seperti apa tim yang dipimpinnya dalam 30-40 tahun dari sekarang.

"Biarkan saya berbicara tentang hari ini, bukan 30-40 tahun lagi! Saya tidak pernah memikirkan hal itu dan saya tidak ingin! Saya pikir saya memiliki kepribadian ganda, satu di lapangan dan terutama selama pertandingan,” ujar Gasperini.

“Ketika saya bertransformasi, maka itu akan baik. Tetapi di luar itu, saya adalah orang yang normal. Saya rasa saya adalah dua orang yang berbeda dan mereka yang mengenal saya dengan baik, menyadari hal itu."

"Musim depan akan sulit, namun saya tidak meragukannya lebih dari musim ini! Setelah titik tertentu, kami bermain setiap tiga hari sekali. Jika ada beberapa laga penting lainnya yang ditambahkan seperti Piala Super Eropa.”

“Atalanta-Real Madrid di Piala Super Eropa, bayangkan itu! Luar biasa. Untuk sebuah klub seperti Atalanta yang tidak memiliki banyak sejarah di Eropa, ini merupakan sebuah catatan yang luar biasa."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gimana-atalanta-dalam-30-40-tahun-lagi-ini-jawaban-gian-piero-gasperini
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini