Gilang Widya Ingatkan Skuat Arema FC Bahwa Setiap Laga Adalah Final

Penulis: Dayat Huri
Rabu 21 Jul 2021, 05:00 WIB
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski belum ada kepastian terkait jadwal digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana mengingatkan seluruh pemain Singo Edan untuk selalu menunjukkan performa terbaik mereka di setiap pertandingan yang nanti akan mereka jalani.

Dendi Santoso dan kawan-kawan diingatkan untuk selalu memandang setiap pertandingan yang dijalani sebagai laga final. Untuk itu, dia menjanjikan apabila para pemain menunjukkan performa yang bagus sepanjang kompetisi, tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi dari manajemen.

"Harapan saya setiap pertandingan adalah final dan pemain benar-benar menunjukkan performa terbaiknya," ujar Gilang seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pengusaha asal Malang itu juga meminta kepada pendukung Arema FC, Aremania dan Aremanita untuk bersabar menunggu kick off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Dia meminta kepada para pendukung timnya itu untuk tetap menjaga kekompakan. Menurutnya dukungan Aremania dan Aremanita sangat penting bagi skuat Arema FC dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi nanti.

Selain itu Gilang berpesan agar para pendukungnya tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Mengingat dalam beberapa waktu terakhir angka penyebaran virus Covid-19 kembali menunjukkan peningkatan sehingga diberlakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

"Saya minta Aremania jaga kekompakan, tetap semangat dan dukung terus Arema. Patuhi protokol kesehatan, kalian semua harus sehat biar kita semua bisa melangsungkan kompetisi," pungkas dia.

Tingginya kasus positif Covid-19 dalam beberapa waktu memang jadi alasan batalnya kick off kompetisi yang semula dijadwalkan pada 9 Juli lalu. Sampai kini, pihak PSSI dan PT LIB masih belum merilis kapan akan digulirkannya Liga 1 musim 2021/2022.

Artikel Tag: gilang, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gilang-widya-ingatkan-skuat-arema-fc-bahwa-setiap-laga-adalah-final
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini