Gilang Widya: Arema FC Jangan Terlalu Baik Kalau Main Bola Dengan Lawan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Jan 2022, 12:00 WIB
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa target timnya pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 adalah meraih trofi juara. Untuk itu, para pemain diminta tidak terlalu baik dengan pemain lawan ketika di lapangan.

Singo Edan sendiri menutup putaran pertama dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 33 poin, terpaut empat angka dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi puncak. Meski begitu, Dendi Santoso dan kawan-kawan masih punya satu tabungan pertandingan.

"Jangan terlalu baik kalau main bola dengan lawan, saat pertandingan ya hajar saja. Ibaratnya perang, kita harus bisa memenangkan pertandingan. Target kita tetap juara," kata Gilang Widya seperti dikutip laman resmi klub.

Suntikan motivasi itu dirasa perlu diberikan kepada pemain Arema FC untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022, sebab pertandingan di putaran kedua akan sangat menentukan. Di sisi lain, persaingan juga sudah pasti akan semakin ketat karena semua tim melakukan evaluasi.

Pengusaha milenial itu juga menyampaikan terimakasih kepada pemain atas catatan positif di putaran pertama. Secara grafik, Arema FC terus mengalami peningkatan meski di awal-awal kompetisi diragukan karena sempat kesulitan dalam meraih tiga poin, namun evaluasi terus dilakukan hingga akhirnya Singo Edan menjelma sebagai salah satu tim yang tak terkalahkan.

"Saya mengumpulkan kalian untuk mengucapkan terimakasih atas perjuangan ini. Saya targetkan juara dengan komposisi pemain yang kita tahu secara market value, tapi kita memiliki mimpi yang tinggi, ketika terjatuh kita masih bisa diatas," terang Gilang Widya.

Jelang digulirkannya seri keempat, Singo Edan akan menjalani pertandingan satu pertandingan sisa putaran pertama dengan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (5/1) nanti.

Artikel Tag: gilang widya, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gilang-widya-arema-fc-jangan-terlalu-baik-kalau-main-bola-dengan-lawan
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini