[Video] Gila! Skill Dewa Jadon Sancho Permalukan Tiga Pemain Freiburg

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Des 2018, 17:30 WIB
[Video] Gila! Skill Dewa Jadon Sancho Permalukan Tiga Pemain Freiburg

Aksi Jadon Sancho (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Borussia Dortmund berhasil melanjutkan dominasinya di Bundesliga dengan mengalahkan Freiburg 2-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (01/12) malam WIB. Pada laga itu Marco Reus dan Paco Alcacer keluar sebagai pahlawan kemenangan timnya, setelah masing-masing mencetak satu gol.

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Freiburg dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Bundesliga. Pada pertandingan itu Jadon Sancho menunjukkan skill yang sangat luar biasa untuk bisa mengelabuhi tiga pemain Freiburg.

Selain aksi dari pemain bintang Borussia Dortmund, pada laga itu Sancho juga berhasil menyita perhatian para penonton. Karena pada pertandingan itu pemain muda asal Inggris tersebut mampu menunjukkan skill tingkat dewa untuk mempermalukan tiga pemain Freiburg.

Pada awal babak yang pertama, Sancho yang mendapatkan bola dari daerah pertahanan Borussia Dortmund langsung melakukan solo run. Akan tetapi kemudian pergerakannya langsung dihadang oleh salah seorang pemain Freiburg.

Tidak kehilangan akal, Sancho kemudian melakukan pergerakan berputar untuk mengelabuhinya. Namun hal itu justru mengundang dua pemain Freiburg lainnya untuk ikut menghalau pergerakannya. Luar biasanya ia kembali berhasil meloloskan diri dan merangsek ke daerah pertahanan Freiburg.

Ketika hendak memasuki kotak penalti Freiburg, Sancho memutuskan untuk mengirimkan bola kepada rekannya. Namun sayang, rekannya gagal mengontrol bola tersebut, sebelum kemudian lepas dan disapu oleh pemain Freiburg.

Sekadar informasi, Sancho didatangkan Borussia Dortmund dari Manchester City pada tahun 2017 yang lalu.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gila-skill-dewa-jadon-sancho-permalukan-tiga-pemain-freiburg
1512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini