Gil Dias Klaim Fiorentina Hanya Sial Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Feb 2018, 23:59 WIB
Gil Dias Klaim Fiorentina Hanya Sial Kontra Juventus

Gil Dias klaim Fiorentina hanya sial (Image: Forza Italian Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger kepunyaan Fiorentina, Gil Dias, meyakini bahwa timnya hanya kurang beruntung saja dalam kekalahan dengan skor 0-2 dari Juventus di Stadio Artemio Franchi pada hari Jumat (9/2) malam kemarin waktu setempat.

Ketika kedudukan imbang tanpa gol, La Viola dihadiahkan penalti oleh wasit Marco Guida namun ia membatalkannya setelah meninjau ulang menggunakan VAR dan membuat laga tertunda tiga menit.

Keputusan itu diambil karena nyatanya Dias sudah berada dalam posisi off-side sebelum Giorgio Chiellini melakukan handball di dalam kotak terlarang, meskipun nampaknya sang pemain sayap asal Portugal itu mendapatkan bola dari kaki Alex Sandro yang saat itu sedang dilanggar.

Perdebatan berlanjut karena jika Sandro menyentuh bola dengan sengaja maka Dias bisa dianggap tidak off-side, namun jikalau ia menyentuh bola karena dilanggar maka keputusan yang diambil wasit sudah benar, menurut Sky Sport Italia.

"Penalti? Saya tidak mendengar banyak soal apa yang dikatakan oleh wasit, namun bagi saya, itu adalah penalti karena ada sentuhan dari Alex Sandro," jelas Dias dikutip dari Football Italia. "Bagi saya, itu adalah penalti."

"Pada babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Di babak kedua Juventus melakukan dua tembakan dan mencetak dua gol. Kami ingin menangkan ini untuk fans, kami tahu betapa pentingnya laga ini untuk mereka. Kami sedih karena tak mampu mewujudkan itu."

Sepakan Dias di babak pertama hampir berbuah gol setelah berhasil mengelabui Gianluigi Buffon namun sayangnya dimentahkan oleh tiang gawang.

"Itu adalah kesempatan bagus untuk mencetak gol. Jika saja saya mencetak gol saat itu maka kami akan melihat hasil akhir yang berbeda sekarang. Kami tidak beruntung."

"Melawan tim besar, kami selalu tampil dengan baik sebab ada hasrat untuk tampil dengan baik. Kami perlu lakukan itu di setiap laga, terlepas dari status lawan."

Artikel Tag: gil dias, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gil-dias-klaim-fiorentina-hanya-sial-kontra-juventus
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini