Giggs Sarankan MU Wujudkan Transfer Grealish dan Sancho

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Agu 2020, 07:30 WIB
Giggs Sarankan MU Wujudkan Transfer Grealish dan Sancho

Jack Grealish (Foto: Peter Powell/Pool)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mendorong mantan timnya itu untuk mewujudkan transfer Jack Grealish dan Sancho. Di mata Giggs, kedua pemain itu bisa menjadi tambahan bagus bagi skuad The Red Devils.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United berencana untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford. Salah satu sektor yang ingin mereka perkuat adalah lini serang. Sejauh ini nama Grealish dan Sancho menjadi dua kandidat terkuat untuk didatangkan oleh MU meski hingga kini pihak klub masih melakukan negosiasi dengan Aston Villa dan Borussia Dortmund terkait besaran nilai transfer kedua pemain tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Giggs lantas mendorong agar Man United mewujudkan transfer Grealish dan Sancho di musim panas tahun ini. Di mata Giggs, baik Grealish dan Sancho memiliki kelebihan masing-masing yang bisa menjadi tambahan bagu bagi skuad Setan Merah.

"Mereka berdua merupakan pemain yang bagus," ujar Giggs kepada kanal Youtube Webby and O'Neil.

"Adapun kelebihan Grealish adalah dia jelas sudah terbiasa dengan Premier League dan tak perlu beradaptasi lagi. Bagi saya, dia memiliki mentalitas untuk datang ke tempat ini dan hal itu tak akan mengganggunya."

"Beberapa pemain mungkin akan kaget [saat datang ke Man United] namun saya pikir dia justru tidak akan mengalaminya. Hal bagusnya di musim ini adalah dia mencetak 10 gol yang artinya dia mencetak gol sebanyak dua digit. Satu-satunya pertanyaan tentang dirinya, apakah dia sudah cukup banyak mencetak gol? Untuk mendapatkan double digit tanpa hadiah penalti saya pikir itu sangat mengesankan."

"Terkait Sancho. Dia pemain yang memiliki kecepatan dan biasa bermain langsung melakukan tusukan. Namun dia termasuk pemain yang cerdas."

"Apa yang saya sukai tentang dia adalah dia terbiasa masuk ke area pertahanan lawan dan tak panik saat menerima bola. Kebanyakan pemain biasanya akan panik sehingga bola yang mereka tendang menjadi melebar."

"Dia memiliki akurasi umpan yang sangat bagus dan mampu melakukan serangan balik jika tim ingin melakukannya."

"Dua pemain ini yang harus mereka datangkan. Jika mereka tersedia dan punya peluang untuk mendapatkannya, maka saya akan pergi dan membeli keduanya," tutup Giggs.

Artikel Tag: Jack Grealish, Jadon Sancho, Manchester United

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini