Gibbs-White Frustrasi Karena Kurangnya Waktu Bermain di Wolves

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Nov 2021, 06:05 WIB
Gibbs-White Frustrasi Karena Kurangnya Waktu Bermain di Wolves

Morgan Gibbs-White / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Morgan Gibbs-White mengungkapkan rasa frustrasinya karena kurangnya menit bermain di Wolves setelah mengakhiri pengasingannya selama dua tahun dari Inggris U-21.

Gelandang itu dipanggil kembali setelah empat gol dalam 11 pertandingan ketika dipinjamkan ke Sheffield United.

Dia adalah bagian dari skuat Young Lions yang gagal lolos dari fase grup di Euro 2019 tetapi gagal dalam masuk Euro 2021, di mana mereka juga tersingkir lebih awal.

Musim pinjaman yang dilanda cedera di Swansea dan karier bersama The Wolvs yang mandek, membuat pemenang Piala Dunia U-17 tidak dipertimbangkan, sebelum tim U-21 kembali memanggilnya di bawah Lee Carsley.

“Sebagai pemain muda, yang ingin Anda lakukan hanyalah bermain. Ketika Anda tidak mendapatkan menit bermain, itu membuat frustrasi, Anda marah,” kata Gibbs-White, yang kembali ke skuat untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019.

“Di Wolves saya tidak mendapatkan waktu bermain yang saya inginkan sehingga pengakuan itu tidak ada. Sejak saya berada di Sheffield, semuanya berjalan baik dan saya mencetak gol dan membuat assist.

“Itu perlu terjadi musim ini dan saya ingin itu terjadi. Saya mencoba berkonsentrasi untuk mendapatkan gol dan assist sebanyak yang saya bisa. Hal utama adalah membantu tim kembali ke tempat mereka musim lalu.

“Saya merasa saya berada pada tahap dalam karier saya, di mana saya siap untuk bermain minggu demi minggu. Pergi ke Sheffield United adalah langkah yang tepat karena saya tidak ingin duduk di bangku cadangan di tim Liga Premier. Saya menikmati setiap menitnya."

Artikel Tag: Morgan Gibbs-White, Wolves, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gibbs-white-frustrasi-karena-kurangnya-waktu-bermain-di-wolves
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini