Gianluigi Donnarumma: Saya Tak Punya Masalah dengan Keylor Navas

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 09:39 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan dirinya bermasalah dengan Keylor Navas. Donnarumma dengan tegas membantah kabar tersebut.

Pada musim panas tahun ini Paris Saint-Germain menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan lima pemain top sekaligus. Salah satu dari lima pemain top tersebut adalah Gianluigi Donnarumma yang direkrut secara gratis setelah menolak untuk memperpanjang masa bakti di AC Milan.

Di awal kedatangannya, banyak pihak memprediksi Donnarumma akan langsung menjadi pilihan utama Les Parisiens. Namun pada kenyataannya, hingga saat ini Mauricio Pochettino masih melakukan rotasi dengan memainkannya secara bergantian dengan Keylor Navas.

Kondisi tersebut lantas membuat Donnrumma diwartakan mulai kesal dengan Navas. Bahkan beberapa media di Prancis mengklaim hubungan di antara keduanya mulai memanas.

Meski demikian, Donnarumma membantah kabar tersebut. Navas memastikan bahwa hubungannya dengan Navas baik-baik saja. Terkait di awal musim dirinya kurang mendapatkan menit bermain, dia menilai masih wajar karena setiap pemain membutuhkan adaptasi di klub barunya.

"Tidak ada permasalahan apapun dengan Keylor Navas," ujar Donnarumma seperti dilansir dari Marca.

"Saya berada di Paris untuk bermain. Rasanya normal jika seorang pemain mengalami kesulitan di awal musim. Saya yakin semua akan berjalan dengan baik," pungkasnya.

Donnarumma sendiri sejauh ini baru tampil sebanyak empat kali di semu kompetisi. Terakhir dirinya menjadi kiper utama kontra Rennes akhir pekan lalu. Sayangnya di laga tersebut PSG kalah dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-saya-tak-punya-masalah-dengan-keylor-navas
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini